5 Mobil Muscle Terbaik Sepanjang Masa


5 Mobil Muscle Terbaik Sepanjang Masa


                 American Muscle adalah sebuah nama mobil tua yang penuh dengan keunikan dan banyak di cari cari oleh penggemar mobil dan collector mobil mobil tua. Mobil tua yang sangat legendaris dan sangat unik untuk para penggemar mobil tua dan para collector ini banyak menarik perhatian orang, dan tidak sedikit orang yang mencari mobil mobil ini. disini saya akan memeberikan 5 mobil muscle terbaik sepanjang masa dan tidak pernah ada kata mati di dalam mobil mobil tersebut.

1. 1967 Pontiac GTO



7 mobil american muscle terhebat sepanjang masa
Pontiac GTO 1967
Pontiac GTO : mobil muscle yang satu ini mempunyai tenaga mesin yang besar dalam sebuah blok mesin kecil yang berukuran sekitar 400 kubik yang bisa menghasilkan 255 tenaga kuda. bobot beban mobil ini pun tidak terlalu berat di bandingkan dengan mobil mobil muscle yang lain bahkan ada yang mengatakan bahwa mobil muscle yang satu ini mempunyai body yang besar tetapi bobot akan beratnya tidaklah sesuai dengan mobil tersbut bahkan bisa dikatan mobil ini termasuk mobil muscle enteng yang mempunyai badan besar. 



2. 1968 Plymouth Road Runner Hemi



7 mobil american muscle terhebat sepanjang masa
Plymouth Road Runner Hemi 1968


Plymouth RoadRunner dikembangkan sebagai mobil harga pertengahan dan ditempatkan antara satelit dan Belvedere Model berbaris. Dibangun pada platform B-tubuh. RoadRunner adalah cahaya dan menampilkan beberapa fasilitas. Hal ini tidak hanya mendorong harga kendaraan ke wilayah yang paling mampu, tapi itu memberi keuntungan lebih kendaraan berat. Bagian depan dan belakang kursi berdua bangku. Tidak ada radio, tidak ada AC, tidak ada cruise control, tidak ada trim, dan sangat sedikit pilihan warna. Sebagian besar pilihan yang tersedia kecepatan dan percepatan.

3. 1969 Ford Mustang Boss 429


7 mobil muscle america terbaik sepanjang masa
Ford Mustang Boss 429 1969

The Boss 429 adalah mobil muscle hasil dari kerajinan tangan. dimaksudkan semata-mata untuk memenuhi aturan homologating NASCAR. Coupe ini lebih panjang dari model sebelumnya dan memakai cembung daripada cekung sisi "garis". Ford juga memperkenalkan model Grande mewah dilengkapi dengan panel kayu interior, jam kuarsa, dan 351 cid mesin Windsor.

Hanya tersedia dari tahun 1969 dan 1970, Boss 429 datang standar dengan Mustang SportsRoof (nama perusahaan baru untuk Fastback) dan mobil muscle baru versi Mach 1 interior deluxe. Ini memakai tidak ada decals norak dan skema cat setiap harinya. Kap mesin dan atap 15 di (380 mm) roda dilengkapi dengan ban Goodyear "Polyglas", dengan tulisan kecil "BOSS 429" decal pada setiap fender depan.


4. 1969 Chevrolet Camaro ZL1


5 mobil muscle terhebat sepanjang masa
Chevrolet Camaro ZL1 1969


Pada tahun 1967 dan 1968, Yenko menjatuhkan 427 monster kubik inci dari Corvette ke dalam tubuh Camaro dan menciptakan beberapa Camaro yang paling kuat pada zaman tersebut. Salah satu prestasi Yenko adalah mahkota datang pada tahun 1969 ketika Yenko lelah menjual Camaro dengan garansi terbatas karena modifikasi dan yakin Chevy menambahkan Camaro 427 dilengkapi dengan sistem peralatan pemesanan khusus, yang dikenal sebagai COPO.
Ini penambahan Camaro 427-siap untuk COPO memungkinkan bagi Yenko untuk menjual mobil-mobil ini dengan GM-standar 5 tahun atau 50.000 mil garansi. Yenko memerintahkan grand total 198 dari 427s Camaro tersedia dari COPO. Jumlah COPO Camaro diproduksi dan dijual tidak diketahui, tetapi telah dikabarkan sebagai mana saja dari 500 sampai 1.000.
Dengan pengecualian dari 427 macet ke kompartemen mesin, yang 427s Camaro berasal dari COPO dengan hampir tidak ada mengidentifikasi mereka sebagai model khusus; mereka bahkan datang dengan lama dop hidangan anjing di roda baja. Yenko memastikan untuk memesan nya dari COPO dengan roda 15-inch reli, stabilizer bar depan, dan speedometer 140 mph. Sisa kustomisasi adalah semua Yenko yang melakukan.
Tak perlu dikatakan, ini COPO-memerintahkan 1969 Yenko Camaro yang sulit didapat, tapi Legendaris Mobil Perusahaan punya tangan terhadap satu dan itu untuk lelang di Ebay.


5. 1970 Buick GSX Stage 1


5 mobil muscle terhebat sepanjang masa
Buick GSX Stage 1 1970
GM akhirnya mencabut larangan korporasi mesin lebih besar dari 400 inci kubik dalam tubuh menengah dan Buick menanggapi dengan isian merek mesin baru 455 inci kubik menjadi GS dibenahi nya. 455 mendorong perpindahan lebih, katup yang lebih besar, dan cam panas dari 400 dan juga dikawinkan dengan standar induksi udara dingin melalui sendok hood fungsional. 455 itu dinilai pada 350 bhp dan tunggul menarik £ 510-ft torsi. Ini adalah peringkat torsi tertinggi dari setiap mesin produksi selain 472 dan 500 cid V-8 Cadillac, dan tidak ada mesin mencapai itu pada rpm rendah (2800 rpm). Jika itu tidak cukup, Tahap 1 paket membawa cam panas, katup yang lebih besar, dan karburator direvisi. Buick mengatakan ini adalah sebesar 360bhp tetapi kebanyakan penguji percaya bahwa itu lebih dari 400bhp. Untuk top it off, Buick juga memperkenalkan paket penampilan GSX. Tersedia hanya Saturnus Kuning atau Apollo Putih, paket GSX menambahkan spoiler depan dan belakang, kontras garis-garis body, ban gemuk, hood tach, dan suspensi tugas berat. Semua ini ditambahkan mobil otot Buick utama sepanjang masa. The GS350 juga tersedia, tetapi California GS dijatuhkan. 350 V8 menerima peningkatan yang signifikan dalam tenaga hingga 315 bhp dan 410 lb-ft. Tidak buruk untuk blok kecil





5 Mobil Muscle Terbaik Sepanjang Masa
Item Reviewed: 5 Mobil Muscle Terbaik Sepanjang Masa 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Pengen deh rasanya punya salah satu koleksi mobil diatas, buat jadi pameran di komplek :D. Tapi pasti harganya mahal banget T_T

Yang 1968 Plymouth Road Runner Hemi keren bener min. Punya 1 aja ahahaha di jalanan ane geber terus tuh ahahahaha kalau kali lambo sama ferar sama ni mobil bahahahaha btw pernah baca, masalah mobil otot ada di filter pembuangannya. bener gak si?

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!